EzyPascal 5.20 - Punya Pribadi

Sabtu, 15 Januari 2011

EzyPascal 5.20


Masuk ke pemrograman komputer dengan Ezy Pascal, pemrograman Pascal perangkat lunak yang dirancang untuk programmer baru.  Ezy Pascal sangat mudah digunakan dan tidak ada pengalaman pemrograman sebelumnya diperlukan.  Ada tutorial gratis untuk Anda mulai.  Ezy Pascal belajar membuat program yang mudah, menyenangkan dan terjangkau.
Mudah digunakan
Tidak ada pengalaman sebelumnya pemrograman diperlukan
Ideal bagi siswa
Free pemrograman tutorial di situs ini
Dengan Ezy Pascal Anda dapat belajar untuk program dan memiliki banyak menyenangkan juga - dan tidak akan dikenakan biaya banyak.
-
Fitur:
Mudah digunakan

Ezy Pascal sangat mudah digunakan.  Program ditulis dan berjalan dalam jendela yang sama, tidak ada file yang dapat dieksekusi dibuat.  Menjalankan program mengambil hanya satu klik mouse - tidak mendapatkan sederhana dari itu!

Watch program Anda dijalankan

Ezy Pascal memungkinkan Anda untuk melihat program anda dan itu output program berjalan.  Anda dapat menghentikan sebentar dan kemudian eksekusi langkah melalui pernyataan program dengan pernyataan.  Ezy Pascal menunjukkan pernyataan yang akan melaksanakan berikutnya dengan posisi kursor.  Hal ini berguna untuk memahami bagaimana program mengeksekusi.

Variabel Nilai Watch Fitur Baru

Ezy Pascal memungkinkan Anda untuk melihat nilai-nilai yang disimpan dalam variabel sebagai Anda langkah eksekusi melalui program ini.  Hal ini juga membantu untuk memahami apa program yang dilakukan sebagai dijalankan.

Mudah untuk memahami waktu kompilasi dan kesalahan run-time

Waktu kompilasi kesalahan yang mudah dipahami.  Pesan kesalahan akan muncul di bagian bawah jendela dan kursor diposisikan pada awal item kode sumber yang menyebabkan kesalahan.  Juga setelah waktu-kompilasi atau error run-time Anda bisa tekan F1 untuk melihat topik bantuan untuk kesalahan.

Ezy Pascal juga bisa menunjukkan Anda di mana dalam program ini kesalahan run-time terjadi dan di mana eksekusi dihentikan jika Anda berhenti eksekusi.  Untuk berbagai kesalahan run-time, nilai yang menyebabkan kesalahan juga ditampilkan dalam pesan kesalahan.

Buat Graphics

Dengan Ezy Pascal Anda dapat dengan mudah menulis program yang membuat grafis.  Ada satu set yang memperkenalkan grafis tutorial dasar pemrograman untuk Anda mulai.  Output grafis dari program anda dapat dicetak atau disimpan ke file bitmap.  Versi 4,00 memperkenalkan peristiwa mouse, memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal bahkan lebih menarik.

Standar Pascal

Ezy Pascal menerapkan bahasa Pascal dekat dengan bentuk aslinya itu, yang programmer panggilan Standar Pascal, sehingga keterampilan yang Anda pelajari dengan Ezy Pascal akan mudah diterapkan untuk produk-produk pemrograman Pascal lainnya.

Sebagai contoh bagaimana mudahnya untuk menulis program pada Standard Pascal, di sini adalah sebuah program yang menulis Hello pada tampilan output.

program Hello;
mulai
Write ('Hello');
akhir.
Tentu saja Anda dapat menulis program yang kompleks jauh lebih besar dan lebih dari ini di Ezy Pascal.

Bahasa pascal Referensi
Referensi bahasa Pascal tersedia yang mudah digunakan, ringkas dan ditulis secara khusus untuk Ezy Pascal.  Ini berisi banyak contoh program yang akan berjalan di Ezy Pascal.

Panduan Instalasi:
Unzip File Zip Pada dasarnya
1) Install Setup
2) Copy Patch Untuk Direktori Instalasi:
C: \ Program Files \ Dolphin Bay Software \ Ezy Pascal
Dan menjalankannya (Sebagai Admin Di Vista / 7)
3) Buka EzyPascal Bantuan - Lisensi Tentang-> Masukkan>
Salinan Nomor sidik jari Hardware
4) Tempel Keygen Terbuka Sidik Jari Hardware Disalin No
Di Kotak Hardware Id Dan Tekan Hasilkan
5) Copy Nama Kunci & Dan Tekan OK
6) Selesai Sekarang Anda Benih & Jika Kemungkinan Tinggalkan Komentar

Home Page - http://ezypascal.com/index.html

1 komentar

  1. Ezy pascal ini memank untuk pembuatan rogam kan sob.. yang 01010101 gtu... tapi ane gak bisa..

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....