HAL7600 - Permanent Windows (7/N/Server/Embedded) Activation - Punya Pribadi

Senin, 03 Januari 2011

HAL7600 - Permanent Windows (7/N/Server/Embedded) Activation


Dengan tahun baru muncul rilis baru dari tim yang membawa Anda Chew-WGA dan Chew7, sekarang bermitra dengan secr9tos dan Fibonacci dari Empat Penunggang Kuda dari Wahyu (dikenal bagi perkembangan mereka R2 Converter). Kami menyajikan sebuah era baru teknologi aktivasi dalam rilis kami HAL7600, sayang nama setelah hidup 9000 HAL on-board komputer pesawat ruang angkasa Satu Discovery di Arthur C. Clarke 's Space Odyssey saga fiksi.Fitur Utama:* Menyediakan cara alternatif untuk mengaktifkan offline Windows dan pribadi.* Bekerja pada kebanyakan membangun atau Windows (7, N, Server, Embedded).* Ternyata status diaktifkan dan asli: LicenseStatus = 1; GenuineStatus = 0.* Validasi dengan WAT (Windows Aktivasi Technologies) online.* Mereset hitungan mempersenjatai kembali dan kemudian membeku hitungan mundur evaluasi (grace periode waktu yang tersisa).* Setelah reboot instalasi awal, tidak ada reboot lebih lanjut diperlukan untuk tetap diaktifkan.* Klik sederhana menginstal atau meng-uninstall program. Hal ini tidak bisa lebih mudah.
Termasuk Tools:* Advanced cloaking patch, untuk menyembunyikan mods sistem apapun dari SFC dan sumber daya lainnya mencerna dam.* Nonaktifkan (atau mengaktifkan kembali) Windows Defender atau Microsoft Security Essentials.* Mengubah Windows Update pengaturan mudah.* WMI Query database untuk nama produk dan kunci, lisensi dan status asli, dll dengan mudah.* Periksa sistem tertunda memperbaiki file / pekerjaan update, dan jelas mereka dari antrian.* Konfigurasi Awal Tugas / Server Manager aktivasi status patch untuk Windows Server 2008 R2 dan Windows Home Server 2011 (kode bernama "Vail").* Windows Embedded Standard patch untuk menghapus teks evaluasi dari logo.
Kriptografi Hashes:* CRC32 = 55b700ff* MD5 = 714c9a535123eb50166f6cb1e98bee54* SHA1 = e830154a57f101d164b4bfa71f8743613cc94190
Catatan:* Release Date: 2011/01/01Konverter R2 * dapat ditemukan di http://www.win2008r2workstation.com/...tion-converter* Kami memutuskan untuk melepaskannya, bukan melalui sekelompok siklus pengujian beta, jadi jika Anda menemukan beberapa bug, tolong laporkan mereka sehingga mereka bisa diperbaiki.
Instalasi Tips:* Nonaktifkan semua program anti-malware (anti-virus, anti-spyware, dll) sebelum instalasi, dan mengecualikan blip sumber daya yang alat-alat ini memperingatkan Anda tentang. Tidak ada virus atau kode malicioius apapun di HAL7600. Selain itu, ia diciptakan oleh pengembang kredibel: Fibonacci, anemeros, dan secr9tos.* Pastikan jam sistem Anda benar. Jalankan "timedate.cpl", klik "Internet Time" tab, klik "Ubah Pengaturan" tombol, pilih server yang tepat untuk Anda, kemudian klik "Update Now" tombol. Jika gagal, coba lagi dan beralih server jika perlu.* Pastikan bahwa semua aktivator lain yang dihapus, termasuk Chew-WGA,, Chew7 IR4, RemoveWAT, Daz's Loader, dan setiap loader lain atau BIOS mods. Setelah menguninstall software berpotensi konflik, juga menjalankan "SFC / scannow" di command prompt, biarkan selesai scanning, dan kemudian restart komputer sebelum menginstal HAL7600.* Jalankan "services.msc" untuk membuka layanan Microsoft Management Console snap-in. Lalu memverifikasi bahwa tipe startup untuk "Software Perlindungan" diatur ke "Otomatis (Mulai Tertunda)", kemudian verifikasi bahwa tipe startup untuk "SPP Notifikasi Layanan" disetel ke "Manual".* Sejak HAL7600 diciptakan dalam Visual Studio 2010, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki Microsoft NET Framework 4. Klien Profil diinstal untuk menjalankannya. Anda dapat mendownload BERSIH 4 dari Microsoft. Dan aku upload itu di DataFileHost jika Anda butuh link yang terpisah.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....