Kaspersky Password Manager 5.0.0.147 - Punya Pribadi

Jumat, 07 Januari 2011

Kaspersky Password Manager 5.0.0.147


Kaspersky Password Manager adalah alat yang sangat diperlukan bagi pengguna internet aktif. Ini sepenuhnya mengotomatiskan proses memasukkan password dan data lainnya ke dalam situs web dan menyimpan pengguna akan kesulitan menciptakan dan mengingat beberapa password. Bila Anda menggunakan Kaspersky Password Manager untuk log in, Anda dapat yakin bahwa data Anda aman. Perangkat lunak ini menciptakan password yang sangat kuat dan mencegah informasi login Anda dari pencurian. Semua data rahasia dienkripsi dan disimpan dalam database khusus pada komputer Anda. Kaspersky Password Manager membuat pengalaman web Anda lebih aman, lebih cepat dan lebih nyaman.
Fitur Utama
* Sign-in dengan satu klik mouse
Kaspersky Password Manager mengingat nama pengguna Anda dan password yang terkait mereka sehingga ketika Anda kembali ke situs itu akan memberikan data login Anda secara otomatis. Kaspersky Password Manager juga bekerja dengan aplikasi yang memerlukan otentikasi.
* Reliable perlindungan untuk password anda
Password Manager kaspersky aman menyimpan password anda dan data pribadi dalam database, berdedikasi terenkripsi pada komputer Anda. Password yang disimpan hanya dapat diuraikan dengan menggunakan password master atau metode otentikasi yang didefinisikan oleh pengguna. Ini memastikan bahwa password anda aman dan mencegah penjahat dari mencuri mereka.
* Mendukung berbagai metode otentikasi
Kaspersky Password Manager membantu Anda untuk mengontrol akses ke database password Anda dengan password master atau menggunakan USB atau perangkat Bluetooth. Anda bahkan dapat menggunakan ponsel Anda: password Anda dapat dikonfigurasi sehingga mereka hanya tersedia bila ponsel Anda terhubung ke komputer Anda melalui Bluetooth. Jika Anda meninggalkan komputer Anda dan membawa telepon Anda dengan Anda, database secara otomatis akan mengunci sendiri.
* Generasi password yang kuat
Keamanan data Anda tergantung secara langsung pada seberapa kuat password anda. Pengguna sering memiliki password yang mirip atau sama untuk beberapa account. Dengan cracking password tunggal, cybercriminal dapat dengan mudah mendapatkan akses ke banyak account. Password generator diintegrasikan ke Kaspersky Password Manager akan membuat password yang kuat bagi Anda yang sangat sulit untuk retak.
* Impor password dari sistem operasi lain dan aplikasi
Dengan Internet Explorer atau Mozilla Firefox, password disimpan dalam format yang tidak dilindungi dan dengan mudah dapat diakses oleh penjahat cyber. Kaspersky Password Manager membantu Anda untuk menemukan password ini tidak terlindungi dan impor mereka ke database password terenkripsi.
* Mobile versi
Password Kaspersky versi mobile Manajer menyediakan akses ke password Anda saat bekerja di komputer manapun, tanpa harus menginstal apa-apa. Versi mobile dapat diluncurkan dari berbagai jenis perangkat mobile, termasuk flash drive. Jika perangkat tersebut kemudian dihapus, Kaspersky Password Manager mengunci database password secara otomatis dan menghapus semua jejak data password Anda dari mesin host.
* Secara otomatis menyelesaikan bentuk panjang
Website bentuk sering membutuhkan masuknya informasi pribadi atas dan di atas bahwa username dan password. data tambahan tersebut dapat meliputi: nama lengkap Anda, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat email, nomor telepon, negara tempat tinggal, dll Kaspersky Password Manager dapat secara otomatis mengisi dalam jenis bentuk untuk Anda, menggunakan informasi yang Anda berikan sebelumnya. Beberapa kartu ID dapat digunakan untuk menyimpan informasi yang terkait dengan bisnis dan pribadi secara terpisah.
* Beberapa nama pengguna untuk penyedia account tunggal
Kadang-kadang, beberapa password harus disimpan untuk satu situs Web. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki beberapa kotak surat, masing-masing dengan tujuan yang berbeda, terdaftar dengan penyedia layanan surat tunggal. Kaspersky Password Manager dapat menyimpan beberapa nama pengguna penyedia tunggal dan cek yang mana yang Anda ingin gunakan ketika Anda sign in
* Otomatis backup
Kaspersky Password Manager secara otomatis membuat salinan cadangan dari database password Anda pada komputer Anda setiap kali hal itu diubah. Anda dapat dengan mudah mengembalikan password Anda jika database saat ini sengaja rusak, atau jika Anda ingin memutar kembali ke versi sebelumnya.
* Efektif perlindungan terhadap keyloggers
keylogger adalah program berbahaya yang melacak penekanan tombol pada komputer korban untuk secara ilegal menangkap data pribadi pengguna, seperti password. Kaspersky Password Manager memasuki password tanpa benar-benar menggunakan keyboard dan dengan efektif melindungi data pribadi Anda dari keyloggers.
* Perlindungan dari serangan phishing
Phishing adalah jenis kegiatan bermusuhan dimana sebuah cybercriminal mengundang pengguna untuk mengunjungi situs web dalam rangka untuk mengelabui pengguna untuk membocorkan informasi account mereka. Situs palsu terlihat identik dengan situs asli dan pengguna tanpa disadari akibatnya pasokan data pribadi mereka. Kaspersky Password Manager efektif counter serangan phishing dengan memeriksa jika URL adalah otentik dan jika perangkat lunak Anda up-to-date.

Copy file crack menimpa yang asli di folder dir Anda menginstal
* C: \ Program Files \ Kaspersky Lab \ Kaspersky Password Manager

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....