LSoft Active@ Boot Disk Suite 5.1.3 (Live CD) (Win + DOS) - Retail - Punya Pribadi

Rabu, 26 Januari 2011

LSoft Active@ Boot Disk Suite 5.1.3 (Live CD) (Win + DOS) - Retail


Windows LiveCDActive @ Boot Disk (Live CD) adalah kuat set alat yang akan membantu Anda dalam sejumlah skenario pemulihan data dan keamanan data. LSoft Active @ Boot Disk Suite v5.1.3 (Live CD) (Win + DOS) - Ritel CRC32: D28E2E66 MD5: 2B30AE04D10DC230F5E558327B50A09A SHA-1: CA9E49D6CF95034B05FAAEB6CE9EB1A614172FE2
Akses penuh ke PC non-bootable Setelah loading file sistem dasar menjadi RAM, Active @ Boot Disk bisa dikeluarkan dari drive CD / DVD-dan drive tersedia, misalnya untuk membakar data CD / DVD. Active @ Boot Disk bisa dimulai dari CD, DVD atau USB flash drive (sesuai pengaturan BIOS diperlukan) Multi-boot atau fungsionalitas dual-boot (DOS + Windows) BARU! ramah Pengguna Boot Disk Creator antarmuka BARU! Pencipta Boot Disk memungkinkan menentukan setelan boot seperti bahasa dan BARU jaringan! Menyesuaikan Boot Disk: menambahkan file, driver, skrip dan mengubah pengaturan boot. BARU! Komponen Boot Disk Creator - utilitas untuk membuat CD bootable / DVD, Flash drive atau NEW ISO image!. Data recovery & utilitas recovery file memungkinkan untuk memulihkan file dihapus, atau memulihkan data dari dihapus / partisi rusak. Backup data disk (Disk Image) dan memulihkan fungsi. Membuat, menghapus dan memformat partisi di hard disk drive, serta USB dan media Floppy partisi pemulihan Dihapus dengan menggunakan salah satu mengedit tabel partisi menggunakan editor tingkat rendah HEX, atau melalui software partisi otomatis. Reset password Administrator Windows Anda atau lokal pengguna accountGGe? G?? S atribut disk DoD-compliant menghapus & menyeka ruang kosong pada disk PC.
Aman menghapus data. Hard Disk Drive dan suhu SMART atribut pemantauan utilitas Terminal client, browser Web, Klien Telnet & FTP, dan alat-alat konektivitas lainnya Paint, Notepad, WordPad Kalkulator, Task Manager, Registry Editor, HEX editor dan alat-alat PC lainnya Mengoptimalkan file untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membaca / menulis operasi dari hard disk dengan Disk Defragmenter BARU! Jaringan akses melalui TCP / configurator jaringan IP, termasuk Loading driver tambahan direktori on-the-fly, atau dari pra-dikonfigurasi Data CD / DVD burning untuk backup data dan keperluan pemulihan Manajemen file GGe? GC? menelusuri file direktori, cari, menyalin dan memindahkan dan folder Bekerja dengan Klien Windows: NT, Win2000 WKS, XP, Vista, Windows7 Bekerja dengan Windows Server: NT, 2000 Server,, 2003, 2008 Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS file systems Mendukung maju mencari file dihapus Mendukung semua jenis Flash Memory Card Mendukung lokal dan nama file panjang Mendukung dikompresi, dienkripsi dan file terfragmentasi pada NTFS Mendukung IDE / / ATA drive SCSI 10-hari paket trial bisa didaftarkan dan diaktifkan untuk versi komersial (DOS, Windows, Suite) tanpa menginstal ulang BARU!
Aktif @ Data CD Burner / DVD - Utility Burner Burns file dan folder ke CD-R, CD-RW, DVD-R, DVD + R, DVD + RW, DVD-RW, DL (Dual Layer) HD DVD-RAM, HD DVD-R, BD-RW, BD-R DL, BD-RW DL, BD-R (Blu-ray)
Active @ File Recovery - File & Folder Recovery Tool Pulih dihapus file dari rusak, diformat, diformat ulang, atau dihapus partisi. (FAT, FAT32 dan partisi NTFS) Dua jenis scan: QuickScan dan SuperScan Extended scan mendeteksi partisi primary drive dihapus dan logis Memindai partisi yang rusak oleh virus atau dengan MBR rusak Pulih file dan folder dapat disimpan pada setiap drive lokal atau jaringan Membuat Disk Image untuk drive logis dan fisik - untuk tujuan pemulihan data Membuka Disk Image dan file pulih dari itu sebagai dari drive biasa Disk Image dibuat dalam format baku yang kompatibel dengan utilitas lain Array Mendukung RAID Hardware dan Software RAID Volume Hampir membangun kembali rusak RAID 0 - RAID 5 Arrays. RAID data recovery Terlihat representasi pemulihan file atau folder Event log Mendukung Drag & Drop untuk single dan multiple pemulihan file dihapus Pemulihan Berkas Mengakui File Berdasarkan Tanda Tangan Berkas Active @ teknologi Scan memungkinkan Anda untuk mengenali file berdasarkan signature file untuk jenis file berikut: Dokumen Word (*. DOC) Excel Spreadsheets (*. XLS) Spreadsheet Excel 2007 (*. xlsx) Arsip Data Outlook (*. PST) Dokumen Word 2007 (*. DOCX) Gambar JPEG (*. JPG) Gambar bitmap (*. BMP) Corel Draw File (*. CDR) Canon Baku Gambar (*. CRW; *. CR2) Nikon Baku Gambar (*. NEF) Gambar TIF TIFF / (*. TIF) Crystal Reports (*. RPT) Diagram Visio (*. VSD) Presentasi PowerPoint (*. PPT) PowerPoint 2007 Presentasi (*. PPTX) AVI File (*. AVI) WAV Files (*. WAV) MPG / MPEG File (*. MPG) ANI File (*. ANI) Arsip zip (*. ZIP) QuickBooks File (*. QBW) Akses Database (*. MDB, *. SDW)
Active @ Partition Recovery - Mengembalikan Partisi Utility Menampilkan informasi drive lengkap fisik dan logis Mendukung IDE / ATA / SATA / SCSI drive Mendukung besar (lebih dari 128GB) ukuran disk dan volume Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, NTFS, sistem file NTFS5 Mendeteksi dihapus primer / diperpanjang partisi dan drive Memindai partisi yang rusak oleh virus atau dengan MBR rusak Kemampuan untuk file partisi pratinjau dan folder sebelum pemulihan Menampilkan informasi lengkap terdeteksi partisi serta status pemulihan Kemampuan untuk menyaring terdeteksi partisi menurut status pemulihan dan terdeteksi atribut Menampilkan nama file yang panjang dan non-Inggris (Unicode) nama file Membuat Baku Disk Image untuk disk dan volume Membuat Backup untuk MBR, Tabel Partisi, Volume Sektor Boot Mengembalikan MBR, Partition Table dan Boot Sektor dari Cadangan Mengembalikan terdeteksi informasi partisi kembali ke HDD Mengoreksi BOOT.INI secara otomatis (jika diperlukan) untuk menjaga sistem bootable Volume mengoreksi Sektor Boot secara otomatis dan manual untuk menjaga integritas partisi Memungkinkan untuk Fix MBR rusak dan Hapus Partisi tidak valid Melakukan pemulihan partisi on-the-fly (tidak ada reboot komputer diperlukan)
Active @ Disk Image - Image Disk Backup Backup Disk Image Salinan dari hard drive atau partisi disk yang mengandung sektor hanya sibuk Mungkin mengandung set harddisk & partisi serta salinan dari PC Imaging dan volume dasar atau dinamis memulihkan Mendukung FAT16, FAT32, NTFS, CDFS, sistem file UDF Berbeda tingkat kompresi Membelah diri menjadi potongan Proteksi password Raw Disk Image Sektor dengan salinan sektor dari hard drive atau partisi disk Tingkat kompresi yang berbeda Membelah diri menjadi potongan Clone Disk Mentransfer data, sektor-by-sektor, dari satu partisi atau seluruh disk langsung ke partisi atau seluruh disk. Duplicate sama data ke beberapa hard drive Laporan log File log yang berisi daftar rinci tentang tindakan yang dilakukan selama operasi masing-masing. Tiga format log yang didukung: XML log (digunakan secara internal oleh perangkat lunak), log teks biasa (ditempatkan bersama dengan foto) dan Windows Event log.
Active @ KillDisk - Menghapus & Destroy Data Aman menimpa dan menghancurkan semua data pada drive fisik atau partisi logical Menghapus partisi, drive logis dan ruang disk yang tidak terpakai Mendukung IDE / ATA / SATA / SCSI hard disk drive Mendukung tetap disk, disket, zip drive dan Media Flash drive Mendukung drive berukuran besar (lebih dari 128GB) Mendukung Baris Perintah mode (bisa dijalankan tanpa interaksi pengguna) Menghapus dengan nol satu-pass Menghapus dengan satu-pass karakter acak Menghapus dengan nomor ditetapkan pengguna lintasan (hingga 99) US Department of Defense 5.220,22 M compliant Jerman VISTR compliant Rusia GOST p50739-95 compliant Metode Gutmann compliant Customizable keamanan tingkat Mendukung semua hard disk drive yang terdeteksi Menghapus laporan dibuat dan dapat disimpan sebagai file Terdeteksi Menampilkan informasi drive dan partisi Memindai NTFS dan FAT volume dan menampilkan file yang ada dan dihapus dan folder Verifikasi data dapat dilakukan setelah menghapus selesai Disk Viewer memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau setiap sektor atau cluster file di drive Menghapus keluar NTFS, FAT32, FAT16 dan FAT12 volume dari daerah yang mengandung data yang tidak terpakai dihapus dan Menghapus keluar cluster bebas (tidak digunakan oleh sektor file data) Menghapus keluar ruang file slack (byte tidak digunakan di cluster terakhir ditempati oleh file) Keluar dihapus menghapus catatan MFT dan sistem ROOT Menghapus luar ruang yang tidak digunakan dalam setiap catatan MFT dan cluster dikompresi
Active @ Disk Monitor - Monitor & Kesehatan Control Disk HDD kinerja pemantauan dan pengendalian memberikan latar belakang memantau kinerja hard disk dan kontrol atas negara disk. S.M.A.R.T. Teknologi - berdasarkan Self Monitoring Pelaporan dan Analisis Teknologi (SMART). Memindai Disk untuk Sektor Bad - dapat memindai dan menampilkan bad sector pada permukaan disk. E-mail dan pemberitahuan Popup - mengirimkan e-mail atau pemberitahuan popup secara otomatis jika kondisi kritis muncul. S.M.A.R.T. Atribut - menampilkan nilai saat ini SMART atribut, memberikan informasi yang luas tentang keadaan hard disk anda. Disk Informasi - menyediakan informasi rinci disk keras seperti Serial / Nomor model, Jumlah silinder, dan sebagainya. Peluncuran saat startup Windows - dapat diluncurkan secara otomatis pada startup Windows dan memantau HDD (s) di latar belakang. Event log dan laporan - menghasilkan event log dan SMART laporan dengan informasi rinci tentang disk (s) aktivitas selama periode waktu.
Active @ Password Changer - Recover & Reset Password Pulih password dari beberapa partisi dan hard disk drive Mendeteksi dan menampilkan semua Microsoft Security Database (SAM) Menampilkan semua lokal pengguna Menampilkan informasi account lengkap untuk setiap pengguna lokal Me-reset password administrator Me-reset password user Mereset "User Dinonaktifkan" bendera Set "Password Never Expires" bendera untuk account pengguna Kemampuan untuk mengubah (set atau menghapus) flag account pengguna: "Pengguna harus mengubah sandi pada logon berikutnya", "Password tidak pernah berakhir", "Account dinonaktifkan", "Akun dikunci" Kemampuan untuk mengelola waktu logon (logon jam Diizinkan) untuk pengguna lokal
Active @ Partition Manager - Membuat, Format & Hapus Partisi Membuat partisi atau drive logis Format drive atau partisi logis (FAT16, FAT32, NTFS) Menetapkan atau perubahan partisi atribut Format kartu memori Flash sebagai NTFS Menghapus partisi atau drive logis Menciptakan partisi FAT32 lebih dari 32GB dalam ukuran (sampai 1TB) Marks partisi sebagai aktif. Membuat beberapa partisi pada perangkat memori flash USB Menampilkan properti dari partisi, drive logis atau perangkat hard drive
Utilitas Lain Windows Task Manager Monitor aplikasi dan layanan yang berjalan, kinerja sistem dan sumber daya Command Prompt (cmd.exe)
File Manager (Explore Komputer saya) Salinan, bergerak, menghapus file dan folder Diskpart.exe Apakah penerjemah perintah mode teks yang memungkinkan Anda untuk mengelola disk, partisi, atau volume dari command prompt atau script. Drvload.exe. Gunakan perintah drvload untuk menambahkan driver perangkat, seperti audio, video, dan chipset motherboard, ke gambar Windows PE. Anda juga dapat menggunakan drvload untuk secara dinamis memuat driver setelah Windows PE telah dimulai. Telnet Connect Hubungkan ke host terpencil di sesi terminal FTP Connect Terhubung ke host remote melalui FTP, browsing, download dan upload file. Remote Desktop Connection Client Menjalankan Microsoft Terminal Client dapat terhubung ke dan bekerja dengan server jaringan jarak jauh Peta Jaringan Drive Menyambungkan ke folder jaringan bersama dan menetapkan surat driver untuk koneksi sehingga Anda dapat mengakses folder tersebut menggunakan My Computer Lihat Status Jaringan Menampilkan konfigurasi IP saat ini Release / Renew alamat IP IP Menjalankan utilitas konfigurasi untuk memperbaharui alamat IP Netcfg.exe Alat konfigurasi jaringan mengkonfigurasi akses jaringan. Notes Editor teks sederhana WordPad Editor teks mendukung format rich text (RTF) dan format Word Document (DOC) Cat Editor foto GGe? GC? membuka, melihat, menyimpan dan mengedit gambar Sistem Informasi Menampilkan detail informasi tentang sistem Screenshot Maker Menangkap gambar tampilan layar saat ini dan menyimpannya sebagai file. Mail Sender Kirim e-mail dari dalam lingkungan Active @ Boot Disk Tanggal / Waktu Perubahan lokal Tanggal / Waktu dan zona waktu Tampilan Configurator Konfigurasi resolusi layar saat Anda CheckDisk Jalankan utilitas chkdsk.exe standar dengan satuan opsi yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan memperbaiki bad sector, atau cluster file Kalkulator Simple handy calculator Lokal Registry editor Search for registry lokal di HDD, pasang dan melihat / mengedit mereka untuk memperbaiki beberapa masalah registri secara manual Localization Dukungan Tambahkan keyboard layout lokal Anda, ketik dalam menggunakan bahasa asli Anda Web Browser Mudah digunakan dan browser web sederhana
Screenshots:

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....