Microsoft Office 2003_Torrent - Punya Pribadi

Senin, 10 Januari 2011

Microsoft Office 2003_Torrent


Aplikasi inti, Word, Excel, PowerPoint dan Access hanya perbaikan kecil, namun Outlook 2003 menerima facelift signifikan dan fungsi yang disempurnakan di banyak bidang, termasuk email yang lebih baik dan berbagi kalender dan menampilkan informasi, folder pencarian, bendera berwarna, otentikasi Kerberos, RPC melalui HTTP, dan modus Cached Exchange. Manfaat lain kunci Outlook 2003 adalah junk mail filter membaik. Tablet dan dukungan pena diperkenalkan pada aplikasi produktivitas. Word 2003 memperkenalkan tampilan tata letak membaca, perbandingan dokumen, lebih baik perubahan-pelacakan dan anotasi / meninjau, Research Task Pane, komentar suara dan format berbasis XML antara fitur-fitur lainnya. Excel 2003 diperkenalkan daftar perintah, beberapa fungsi statistik dan XML mengimpor data, analisis dan transformasi fitur dokumen / kustomisasi. Access 2003 memperkenalkan perintah backup, kemampuan untuk melihat dependensi objek, pengecekan error dalam bentuk dan laporan berbagai fitur lainnya.
Office 2003 fitur perbaikan tag cerdas seperti Daftar tag cerdas, yang didefinisikan dalam XML, dengan menggunakan ekspresi reguler dan tipe perpustakaan diperpanjang [3] Smart recognizers tag tersebut. Ditambahkan ke PowerPoint dan Access. FrontPage 2003 memperkenalkan format kondisional, Cari dan Ganti untuk elemen HTML, alat-alat baru untuk membuat dan memformat tabel dan sel-sel, template dinamis (Dreamweaver), dukungan Flash, WebDAV dan SharePoint penerbitan berbagai fitur lainnya. Informasi Manajemen Hak kemampuan diperkenalkan dalam aplikasi produktivitas dokumen untuk membatasi akses ke set pengguna dan / atau membatasi jenis tindakan yang pengguna dapat melakukan. Dukungan untuk dikelola menambahkan kode-in sebagai solusi VSTO diperkenalkan.
Office 2003 adalah versi terakhir dari Kantor untuk menyertakan beberapa fitur seperti toolbar sepenuhnya dapat disesuaikan dan menu untuk semua aplikasi, Asisten Kantor, kemampuan untuk paket layanan menanamkan ke dalam file setup asli, Office Web Components, Save My Setting Wizard, memungkinkan pengguna untuk memilih apakah akan menyimpan salinan lokal cache dari file source instalasi dan alat-alat sumber daya utilitas beberapa kit. Hal ini juga Office versi terakhir untuk mendukung Windows 2000. Seorang organisator gambar baru dengan fitur pengeditan dasar, bernama Microsoft Office Picture Manager diganti Microsoft Photo Editor. Karena WinHelp telah usang, membantu konteks-sensitif (Apa bantuan ini) akan dihapus pada Office 2003. [4]
Hanya dasar clipart dan template yang disertakan pada media disk, dengan konten yang paling host online dan diunduh dari dalam aplikasi Office. Microsoft Office Online diiklankan sebagai fitur utama 2003 Kantor "di luar kotak" [5] Office Online. Menyediakan bagaimana-untuk artikel, tips, kursus pelatihan, template, clip art, stok foto dan media dan download (termasuk Microsoft dan pihak ketiga diperpanjang add-in untuk program Microsoft Office).
Update kumulatif terakhir untuk Office 2003, Service Pack 3 menyelesaikan beberapa kompatibilitas dan masalah stabilitas dengan Windows Vista dan kemudian sistem operasi. dukungan Mainstream untuk Office 2003 aplikasi berakhir pada bulan April 2009 dan dukungan diperpanjang berakhir pada bulan April 2014. [6]
Serial Number : GWH28-DGCMP-P6RC4-6J4MT-3HFDY

Download: File Torrent

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....