Microsoft Office 2010 Visio Premium 32bit and 64bit_Torrent - Punya Pribadi

Selasa, 25 Januari 2011

Microsoft Office 2010 Visio Premium 32bit and 64bit_Torrent

Microsoft Visio 2010 menyediakan akan membantu Anda menyederhanakan kompleksitas dengan cara yang dinamis, data-driven visual dan baru untuk berbagi di Web secara real-time.

Mulailah dengan membangun diagram Anda dengan template tampak profesional dan modern, pra-ditarik bentuk. Lalu, mudah link diagram Anda ke sumber data yang populer (seperti Excel). Anda akan melihat data secara otomatis refresh kanan dalam diagram Anda, tercermin pada visual bersemangat seperti ikon, simbol, warna, dan grafik bar. Akhirnya, hanya dengan beberapa klik, mempublikasikan diagram data-linked untuk SharePoint, dan memberikan akses kepada orang lain di Web, bahkan jika mereka tidak memiliki Visio.

Bersama-sama, kesederhanaan, bentuk data-driven, dan berbagi Web membuat Visio 2010 salah satu cara yang paling ampuh untuk melihat dan memahami informasi penting.

Langsung-start diagram dengan template. Dengan modern, pra-bentuk ditarik, cerdas template, dan gambar sampel, Visio 2010 menawarkan berbagai macam pilihan untuk memenuhi kebutuhan Anda diagram untuk IT, bisnis, manajemen proses, dan banyak lagi.

Cari dan mengakses alat yang Anda butuhkan dengan cepat. Setiap langkah dalam membuat diagram lebih intuitif, dengan pengelompokan logis dari fitur dalam tab Pita, jendela Bentuk disempurnakan untuk memudahkan akses ke bentuk dan stensil, dan sebuah bar status baru yang membantu Anda bergerak lebih efisien dalam dan di antara diagram Anda.

Menggambar diagram lebih cepat dengan fitur otomatis ditingkatkan. Apakah Anda membuat diagram dari awal, atau memodifikasi diagram yang ada, Visio 2010 membantu Anda menambahkan dan menyelaraskan bentuk mudah dan akurat dengan fitur-fitur seperti Shapes Quick Mini Toolbar, grid dinamis ditingkatkan, Auto Ukuran halaman, dan penyelarasan otomatis dan penyesuaian tata letak .

Menyederhanakan besar dan kompleks diagram. Tambahkan kejelasan untuk diagram menggunakan subproses dan Wadah untuk bentuk kelompok terkait visual dan logis. Sebagai diagram tumbuh lebih besar atau menjadi lebih kompleks, subproses dan Wadah membantu Anda untuk menyimpan informasi lebih terorganisir dan dimengerti.

Membuat diagram Anda tampak profesional dan menarik dalam hitungan detik. Visio 2010 membantu Anda membuat diagram terlihat menarik dengan berbagai format dan pilihan alat desain, termasuk bentuk modern dan visual, galeri kaya tema, dan Live Preview.

Bawa diagram Anda untuk hidup dengan data real-time. Lihat seluruh gambar dengan dinamis, diagram data-driven. Cukup terhubung diagram Anda ke sumber data satu atau lebih, seperti Excel atau SQL Server. Kemudian, menampilkan data real-time yang tepat dalam diagram Anda, berdasarkan kondisi Anda mendefinisikan, menggunakan warna-warna cerah, ikon, simbol, dan bar data.

Diagram Berbagi dengan orang lain di Web. Mudah berbagi dinamis, data-link Visio diagram di Microsoft SharePoint Server. users Online Anda dapat melihat informasi real-time di browser mereka pada tingkat tinggi, kanan pada diagram, atau menyelidiki rincian-bahkan jika mereka tidak Visio sendiri. Mereka dapat menggeser dan memperbesar diagram, ikuti hyperlink di bentuk, dan refresh data.

Memastikan konsistensi dan akurasi dengan validasi diagram. Periksa kesalahan umum dan dukungan diagram standar di seluruh organisasi Anda menggunakan validasi diagram. Dengan satu klik, Anda dapat memvalidasi diagram terhadap seperangkat aturan untuk memastikan itu logis dan benar dibangun.

Model dan memonitor SharePoint workflow. Membuat dan memonitor SharePoint workflow lebih mudah dari sebelumnya dengan template, baru lanjut yang berisi aturan alur kerja SharePoint dan logika, dan mendukung kemampuan untuk ekspor dan impor alur kerja antara Microsoft SharePoint Designer 2010 dan Visio 2010.

Buat mashup visual menggunakan Visio Layanan. Mengumumkan dan berbagi dashboard visual menarik yang berisi diagram interaktif Visio dan layanan aplikasi lainnya. Visio Layanan dan integrasi SharePoint Server mendukung mashup visual terhadap data ditindaklanjuti dan diagram untuk pengalaman melihat informasi-kaya.

CATATAN:
Harap dicatat bahwa perangkat lunak ini sidang memerlukan kunci untuk aktivasi. Klik di sini untuk mendaftar dan menerima kunci Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Microsoft Visio Premium 2010":

Menyederhanakan kompleksitas dengan beragam rangkaian intuitif, alat-alat diagram profesional

· Dengan pengalaman pengguna secara dramatis meningkatkan dan peralatan menggambar cerdas dan template, Visio 2010 membuat setiap langkah dalam membuat diagram lebih mudah.

· Langsung-start diagram dengan satu set beragam bentuk pra-ditarik, gambar sampel, dan template untuk IT, bisnis, manajemen proses, dan banyak lagi. Untuk setiap jenis diagram butuhkan, Visio dapat membantu Anda untuk memulai dengan cepat.

· Cari semua yang anda butuhkan di satu tempat untuk menyelesaikan tugas diagram. Setiap langkah dalam membuat diagram adalah lebih intuitif, dengan pengelompokan logis dari fitur dalam tab Pita, jendela Bentuk disempurnakan untuk memudahkan akses ke bentuk dan stensil, dan sebuah bar status baru yang membantu Anda bergerak lebih efisien dalam dan di antara diagram Anda.

· Tambahkan dan menyelaraskan bentuk mudah dan akurat dengan fitur-fitur seperti Shapes grid Cepat Mini Toolbar, dinamis ditingkatkan, penyesuaian layout otomatis, dan Ukuran Auto halaman.

· Sederhanakan diagram besar dan kompleks menggunakan subproses dan Wadah untuk bentuk kelompok terkait visual dan logis. Sebuah subproses-mini-diagram pada halaman yang terpisah yang link ke bentuk subproses dalam istirahat diagram yang lebih besar-proses kompleks dalam diagram menjadi potongan-potongan dikelola lebih. Wadah membantu Anda mengatur set yang berbeda bentuk dan menjelaskan bagaimana mereka berhubungan satu sama lain dalam diagram.

· Memberikan diagram Anda lebih menarik dan tampak profesional dalam detik menggunakan bentuk modern dan visual, galeri kaya tema, dan Live Preview.

• Periksa diagram terhadap aturan bisnis dan logika untuk memastikan akurasi dan konsistensi dalam diagram. Dengan satu klik, Anda dapat memvalidasi diagram untuk memastikan itu logis dan benar dibangun.

· Buat dan memantau SharePoint workflow lebih mudah dari sebelumnya dengan template canggih baru yang berisi aturan alur kerja SharePoint dan logika, dan kemampuan untuk ekspor dan impor alur kerja antara Microsoft SharePoint Designer 2010 dan Visio 2010.

Bawa diagram Anda untuk hidup dengan dinamis, visual data-driven

· Mendapatkan pandangan yang jelas dan lengkap informasi yang penting bagi bisnis Anda sering membutuhkan kedua perspektif tingkat tinggi dan data yang rinci. Dengan hanya beberapa klik, Visio 2010 membantu Anda melihat seluruh gambar dengan menunjukkan data yang berarti dan informasi grafis dalam satu, up-to-date diagram.

· Mudah terhubung diagram Anda ke satu atau lebih sumber data termasuk Microsoft Excel, Microsoft Access, Microsoft SQL Server, SharePoint Services, atau OLEDB (Object Linking and Embedding Database) atau ODBC (Open Database Connectivity) data source dengan menggunakan Selector Data dan Otomatis Link penyihir.

· Tampilan real-time data yang benar dalam bentuk diagram Anda, berdasarkan kondisi Anda mendefinisikan, menggunakan grafis bermakna seperti warna, ikon, simbol, dan bar data. Kemudian, tambahkan legenda untuk menjelaskan arti grafik data-link.

· Jauhkan data terkait dalam diagram Anda tetap up-to-date tanpa upaya tambahan menggunakan Otomatis Refresh. Anda dapat me-refresh data secara otomatis pada interval waktu tertentu, atau secara manual pada setiap waktu dengan satu klik tombol.

· Drill ke dalam bentuk diagram rinci dan data menggunakan Data Shape atau Data Eksternal jendela.

Berbagi interaktif, refreshable, data-link diagram dengan orang lain melalui browser Web mereka

· Dengan Visio 2010, berbagi dinamis, diagram data-link dengan orang lain lebih mudah dari sebelumnya. Jauhkan semua orang pada halaman yang sama dengan memastikan bahwa orang selalu dapat melihat versi terbaru dari sebuah diagram dan data terkait nya.

· Cukup terhubung diagram Anda ke satu atau lebih sumber data (seperti Excel), dan dengan beberapa klik, mempublikasikan diagram Anda ke Server SharePoint. users Online Anda dapat melihat informasi real-time di browser mereka pada tingkat tinggi, kanan pada diagram, atau menyelidiki rincian - bahkan jika mereka tidak Visio sendiri. Mereka dapat menggeser dan memperbesar diagram, ikuti hyperlink di bentuk, dan refresh data.

· Buat dashboard visual menarik yang berisi diagram interaktif Visio dan layanan aplikasi lainnya. Visio Layanan dan integrasi SharePoint Server mendukung mashup visual terhadap data ditindaklanjuti dan diagram untuk pengalaman melihat informasi-kaya.

Persyaratan:
· Komputer dan prosesor
· 500-megahertz (MHz) processor atau lebih tinggi
· Memori
· 256 megabyte (MB) RAM atau lebih tinggi
· Hard disk
· 3 gigabyte (GB), sebagian dari ruang disk ini akan dibebaskan setelah instalasi jika paket download asli dihapus dari hard disk.
· Tampilan
· 1024 × 768 atau lebih tinggi resolusi monitor; 1024 × 576 atau lebih tinggi untuk Excel 2010, OneNote 2010, Outlook 2010, PowerPoint 2010, dan Word 2010

Download: FileTorrent

Download: Aktivator

Download: Software Torrent 

3 komentar

  1. gan klo formatnya filetorrent tuh maksudnya apa koq bkannya .exe ya ? tolong dijelasin donk .thx

    BalasHapus
  2. Sebelumnya saya sudah memposting bagaimana cara menggunakan software toren agan download dahulu software nya BitTorrent/Uttoren bisa cari langsung di google atau http://kananqu.blogspot.com/2011/01/panduan-menggunanan-bittorrent.html

    BalasHapus
  3. Thx @admin"Kananqu"

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....