PGWARE PCBoost 4.1.2.2011 - Punya Pribadi

Rabu, 05 Januari 2011

PGWARE PCBoost 4.1.2.2011


PCBoost 4 meningkatkan performa komputer dengan mengalokasikan porsi yang lebih tinggi daya CPU ke aplikasi yang aktif dan permainan. PCBoost merupakan produk revolusioner yang meningkatkan perangkat lunak prosesor intensif untuk berjalan pada kecepatan lebih cepat. Sangat mudah digunakan, sepenuhnya kompatibel dengan semua versi dari Microsoft ® Windows dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak. Dengan PCBoost komputer Anda akan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. Meningkatkan performa PC Anda dengan cara mudah.
PCBoost memungkinkan Anda untuk menjalankan program seperti permainan, perangkat lunak video editing dan semua perangkat lunak yang memerlukan sejumlah besar kekuatan pemrosesan untuk menjalankan lebih cepat daripada perangkat lunak pada awalnya dirancang untuk. Dengan sedikit tidak ada upaya Anda dapat dengan mudah membuat program & game berjalan lebih cepat pada komputer Anda tanpa harus membeli komputer baru. Kebanyakan program didesain untuk menggunakan jumlah minimal CPU (processor) kekuasaan yang sering mengarah ke CPU menganggur dan tidak digunakan secara maksimal potensi, dengan PCBoost komputer Anda dapat mengambil keuntungan dari ini dengan mengalokasikan power CPU lebih untuk saat ini aktif aplikasi.
PCBoost secara otomatis menangani mengalokasikan kekuatan pemrosesan lebih untuk aplikasi tanpa Anda harus mengangkat satu jari. Perangkat lunak kami berjalan di latar belakang dan secara otomatis aplikasi monitor yang menjadi program foreground aktif, kemudian meningkatkan prioritas CPU untuk aplikasi ini dan juga memberikan aplikasi untuk berjalan di inti prosesor yang memiliki lebih banyak kekuatan yang tersedia untuk itu, ini menginstruksikan prosesor yang aplikasi ini harus dijaga sebelum aplikasi lainnya dan memungkinkan untuk berjalan lebih cepat.

Fitur:
- Permainan Mengoptimalkan dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas thread prosesor aplikasi yang sedang aktif, yang memungkinkan program-program untuk berjalan lebih cepat.
- Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan dengan tenang dan mempercepat aplikasi tanpa interaksi pengguna.
- Pengaturan baru prosesor yang ideal secara otomatis mengatur aplikasi yang digunakan pakai core prosesor yang tidak dimanfaatkan sepenuhnya.
- Processor fitur uji benchmark telah ditambahkan untuk mendapatkan perkiraan tentang jumlah prosesor anda dengan cepat dan stabil komputer.
- Built-in dan sepenuhnya daftar blok yang dapat diedit dari aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak seperti slowdowns atau crash komputer.
- Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
- Software mendukung beberapa bahasa dan terjemahan dari semua teks yang terlihat untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia yang menggunakan PCBoost dalam bahasa ibu mereka.

Bahasa: Inggris
Platform: Win 7, Vista, XP, 2008 & 2003 (32/64 Bit)

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....