Portable Client for Google Translate 5.0.517 Pro - Punya Pribadi

Kamis, 13 Januari 2011

Portable Client for Google Translate 5.0.517 Pro


Google Translate merupakan salah satu layanan yang paling populer terjemahan dibantu komputer, bagaimanapun, dengan menggunakan penerjemah-online untuk terjemahan teks nyaman: Anda harus menjalankan browser, buka website, copy dan paste teks, pilih bahasa yang ... Terlalu memakan waktu! Sekarang Anda dapat menerjemahkan halaman web, surat elektronik dan dokumen lainnya tanpa membuka situs online-terjemahan dan membeli program-program besar mahal. Penerjemah gratis selalu di tangan - Anda hanya perlu untuk memilih teks dengan mouse anda!
penerjemah Fitur - Segera terjemahan dari teks yang dipilih - Lebih dari 50 bahasa, deteksi bahasa otomatis - Cari Artikel dari Wikipedia (Pro) - Free XDXF kamus mendukung (Pro) - Tombol pintas untuk membuka penerjemah - "Sarankan terjemahan yang lebih baik" fungsi - Otomatis memeriksa update dan berita - Belajar asing kata (Pro)
Upgrade ke Pro Belajar kata-kata asing Pelajar - adalah gadget desktop untuk efektif kata asing belajar dan frase. Dengan Learner Anda dapat meningkatkan kemampuan memori Anda dan meningkatkan kosa kata asing pada waktu yang sama.
Mendukung Wikipedia Klien untuk Google Translate Pro memungkinkan Anda untuk mendapatkan berbagai istilah dan informasi berguna lainnya dari Wikipedia dengan cepat dan mudah sebagai terjemahan teks. Anda hanya perlu memilih istilah dan klik pada ikon W. Sebuah Wikipedia ekstrak akan terbuka di jendela pop-up di bawah kursor!
Mendukung gratis XDXF kamus XDXF (XML Kamus eXchange Format) - sebuah proyek yang terdiri dari semua kamus terbuka yang ada. Dengan kamus terinstal, anda tidak bisa hanya memperoleh terjemahan teks lengkap, tetapi juga kamus definisi dari teks yang dipilih (bahkan jika tidak ada koneksi internet). Penerjemah ini mendukung transkripsi jika ada satu dalam kamus dasar. Jumlah maksimum dari kamus terpasang tidak ditentukan. Anda dapat mendownload kamus dari website proyek XDXF. Download kamus, dekompresi file. Xdxf. Kemudian pilih 'Install Kamus' dari menu program. Pilih file xdxf. Anda pada pembukaan dialog dan klik pada tombol 'Install Kamus' untuk memulai instalasi. instalasi bisa memakan waktu beberapa menit tergantung pada kamus ukuran dan kapasitas komputer.
Apa yang baru di 5.0.517? Baru Parser, kompatibel terhadap perubahan terakhir dalam penerjemahan Google API. Minor perubahan pelacak bug.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....