PowerDVD 10 Mark II Ultra Max v10.0.2429.51 ML Preactivated - Punya Pribadi

Jumat, 07 Januari 2011

PowerDVD 10 Mark II Ultra Max v10.0.2429.51 ML Preactivated



PowerDVD adalah favorit konsumen Blu-ray / DVD software pemutaran, dilengkapi dengan Dolby high-definition dan teknologi audio DTS. PowerDVD sekarang mengkonversi film 2D ke 3D, memainkan berbagai pilihan format video termasuk MKV, FLV, 3GP, dan membuat film sosial dengan review bookmark berbagi dan komentar hidup.
PowerDVD adalah favorit konsumen Blu-ray / DVD software pemutaran, dilengkapi dengan Dolby high-definition dan teknologi audio DTS. PowerDVD sekarang mengkonversi film 2D ke 3D, memainkan berbagai pilihan format video termasuk MKV, FLV, 3GP, dan membuat film sosial dengan review bookmark berbagi dan komentar hidup.

PowerDVD Pengalaman - pemutaran Blu-ray terbaik dan DVD perangkat lunak pemutar tersedia saat ini. CyberLink film paling canggih dan media player to date, PowerDVD 10 memberikan film 3D dan HD pada PC. PowerDVD 10 adalah pemain universal yang unik yang menawarkan kualitas pemutaran terbaik yang tersedia. Apakah itu adalah film konten 3D, video rumah ditangkap, atau file musik digital Anda, PowerDVD 10 memungkinkan Anda mengakses mereka semua dari perangkat lunak pemutar sama nyaman, meningkatkan pengalaman Anda dalam segala macam cara baru.

No.1 Movie Pengalaman pada PC - Upgrade Pengalaman Media Anda untuk 3D & HD:
Tenggelam dalam brilian pemutaran 3D Blu-ray dengan CPU / akselerasi GPU dan lossless HD audio
Convert DVD dan video menjadi pengalaman 3D magis
Memainkan berbagai pilihan format video, termasuk MKV, FLV, 3GP, dan banyak lagi
Membuat film sosial dengan review bookmark berbagi dan komentar hidup

Brilliant Blu-ray film
Pengalaman Blu-ray film dengan cara yang PowerDVD hanya 10 dapat menawarkan: hanya kualitas tak terkalahkan. Dioptimalkan untuk teknologi akselerasi hardware terbaru dari Intel, NVIDIA dan AMD, PowerDVD menjamin kinerja film halus. 10 PowerDVD meluncurkan Blu-ray Anda film hingga 4X lebih cepat juga.

Blu-ray film 3D
Melihat adalah percaya jenis citra hidup seperti itu Blu-ray 3D * dapat memberikan, dan PowerDVD 10 membawa ke hidup pada PC Anda. Penawaran pengalaman kualitas terbaik film 3D mungkin, PowerDVD kompatibel dengan lengkap 3D hardware pada pasar, termasuk gelas, kartu grafis, dan monitor.

Upscale DVD dan Video untuk HD
Nikmati pemutaran film yang lebih baik kualitas untuk kedua DVD dan file video dengan teknologi HD upscaling TrueTheaterT. DVD dan media player 10 PowerDVD memungkinkan Anda output untuk HDTV dalam kualitas yang terlihat terasa lebih tajam dan jelas. Optimasi untuk akselerasi hardware memastikan hasil yang lebih halus.

Play DVD dalam 3D
3D movie player PowerDVD 10 membawa Anda ke ketinggian baru keunggulan visual untuk konten DVD standar. Menampilkan maju TrueTheaterT teknologi 3D, 2D PowerDVD mengkonversi film menjadi pengalaman 3D yang spektakuler. Mengoptimalkan kualitas pemutaran untuk konten film Anda dan perangkat keras.

Better Video Playback
Dengan PowerDVD 10 video rumah dapat ditingkatkan dengan menggunakan TrueTheaterT TrueTheaterT Stabilizer dan Noise Reduction untuk meningkatkan kualitas sambil bermain. Sebagai pemain universal, PowerDVD sekarang memainkan format bahkan lebih, memberikan Anda akses ke trailer film online melalui MoovieLive, dan memungkinkan Anda mengupload file ke YouTube.

Home Theater Musik
Mendukung fitur perpustakaan musik terbaru dari Windows 7, PowerDVD 10 membuatnya lebih mudah untuk mendengarkan musik dari pemutar Anda gunakan untuk menikmati film Anda. Membuat daftar putar lagu favorit. Gunakan TrueTheaterT Surround teknologi untuk mengoptimalkan audio untuk home theater dan perangkat keras PC. Kedengarannya hebat!

High Definition Audio
3D dan HD pemain film 10 PowerDVD memungkinkan telinga Anda menikmati pengalaman akhir film juga, dengan dukungan untuk format audio high-definition dari Dolby Digital dan DTS. Dukungan untuk HDMI 1.3a memberikan kemurnian HD audio lossless melalui kabel nyaman tunggal untuk sistem home theater Anda.

Movie Reviews dan Komentar Live
Buat review film bahwa pengguna lain dapat membaca dan bermain menggunakan PowerDVD 10. MovieMarks menggabungkan bookmark dan komentar meninjau dan bisa dibagi secara online melalui MoovieLive.com. Sementara itu, Komentar Live membiarkan Anda posting pendapat Anda ke Facebook, Twitter dan MoovieLive saat film diputar.

Format yang didukung untuk Blu-ray & playback DVD:
Mendukung format video terbaru: MKV, FLV, 3GP, AVCHD dan AVCREC
Mendukung format audio terbaru: Dolby TrueHD, Digtial EX, Plus, DTS-HD
Transformasi 2D ke 3D
Kompatibel dengan Windows 7

Homepage - http://www.cyberlink.com

Download: File Torrent

Download: Software Torrent  

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....