SpeedBit Video Accelerator 3.2.1.7 - Punya Pribadi

Sabtu, 15 Januari 2011

SpeedBit Video Accelerator 3.2.1.7


SpeedBit Video Accelerator adalah terobosan aplikasi yang memungkinkan Anda menikmati dunia video internet tanpa lama menunggu frustasi.  Video Accelerator menyediakan cepat streaming video dari situs web terkemuka dan secara signifikan mengurangi buffering dari video resolusi yang lebih tinggi HQ.
-
SpeedBit Video Accelerator akan membuat streaming video Anda lebih cepat dan bermain halus, mengurangi masalah buffering dan video "cegukan".

Dengan SpeedBit Video Accelerator Premium Anda akan menikmati masa depan video HD tanpa pembekuan dan masalah buffering hari ini.  Selain itu, dengan built-in integrasi Twitter Anda dapat Menciak video favorit Anda saat Anda menonton mereka.  Premium pengguna juga menerima super cepat download iTunes kecepatan sehingga Anda dapat menikmati semua iTunes musik, film, dan pembelian acara TV lebih cepat.

Sebuah kajian independen baru-baru ini menemukan bahwa Video Accelerator sangat mengurangi masalah buffering video.  Percepatan ini didukung oleh teknologi unik yang dipatenkan SpeedBit stream video dari berbagai sumber secara bersamaan memastikan loading tercepat dan pengalaman pengguna yang paling menyenangkan.

Teknologi unik adalah salah satu alasan utama SpeedBit diakui sebagai Technology Pioneer 2008 oleh World Economic Forum.  SpeedBit Video Accelerator mendukung video dari lebih dari 150 situs terkemuka seperti Yahoo, Dailymotion, Metacafe, Facebook, MySpace, 5min, Veoh, Kerapu, Tahap 6, AOL Video, Bebo, Break, EA, ESPN dan banyak lagi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "SpeedBit Video Accelerator":
Mengurangi · film membeku dan buffering masalah!
· Mempercepat streaming video dari lebih dari 150 situs video termasuk MySpace, Yahoo, Metacafe, DailyMotion, Stage6, 5min, Facebook, Reuters, photobucket, Tudou, Bebo, Break, ESPN, AOL, CNN, Discovery, Veoh dan banyak lagi!
· Bookmarks video Anda baru saja dipercepat untuk replay mudah!
· Termasuk fitur pencarian keren untuk menemukan video untuk menonton seluruh web, langsung dari desktop Anda!

Home Page - http://www.videoaccelerator.com/

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....