Throttle PGWARE 6.1.2.2011 - Punya Pribadi

Rabu, 05 Januari 2011

Throttle PGWARE 6.1.2.2011


Meningkatkan kecepatan koneksi internet anda dengan Throttle 6. Internet terbaik akselerasi perangkat lunak yang tersedia di pasar, meningkatkan Throttle kecepatan download dan upload dan meremas keluar setiap bit terakhir kinerja Anda Cable, DSL, Dial-Up, satelit, dan Mobile Phone modem mampu. Sangat mudah digunakan dan sepenuhnya kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft ® Windows dan kompatibel dengan semua jenis koneksi internet. Download musik, film, file dan bermain game multiplayer internet lebih cepat dengan Throttle.
Throttle dapat meningkatkan koneksi internet anda secara drastis dan memungkinkan Anda untuk surfing website dan mendownload file lebih cepat. Jika Anda berada di Dial-Up koneksi anda mungkin menderita dari koneksi menjatuhkan konstan, dengan Throttle masalah ini dengan cepat dapat diperbaiki. Tidak hanya bekerja Throttle dengan Dial-Up koneksi tetapi juga bekerja dengan koneksi kabel dan DSL dan dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk men-download musik besar, film dan game dari situs Web favorit Anda. Meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda dan meningkatkan stabilitas koneksi Anda dengan menghindari kemacetan terputus dan bandwidth. Throttle bekerja dengan membuat modifikasi permanen ke file sistem Windows registry dan sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana modem Anda berinteraksi dengan penyedia layanan internet, download lebih cepat, bermain lebih cepat dan surfing web lebih cepat dengan menggunakan Throttle. Semua pengaturan yang dibuat oleh Throttle dapat sepenuhnya terbalik, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menguji perangkat lunak dan pastikan bekerja baik dengan komputer dan modem. Pengaturan yang dibuat oleh kerja Throttle bahkan setelah Anda reboot komputer Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang menjalankan Throttle setiap kali Anda reboot Windows.

Fitur dan Manfaat Throttle
Membuat perubahan langsung ke file sistem Windows registry dan sistem untuk meningkatkan internet kecepatan download dan upload.
Secara otomatis menyesuaikan pengaturan Internet dan perubahan dibuat berdasarkan pada komputer dan modem yang ditentukan oleh pengguna-akhir.
Bekerja dengan semua jenis modem - Dial-Up, DSL, ADSL, Cable, ISDN, satelit, dan Mobile Phone koneksi internet.
Kompatibel dengan versi terbaru dari Microsoft Windows, termasuk Windows Vista 64 BIT-dan komputer 32-BIT.
Meningkatkan kecepatan transfer kedua internet serta kecepatan jaringan area lokal, meningkatkan kecepatan transfer jaringan area lokal PC-PC file dengan menggunakan Throttle.
Baru dan user interface yang ditingkatkan modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.

Bahasa: Inggris
Platform: Win 7, Vista, XP, 2008 & 2003 (32/64 Bit)

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....