VSO Blu-ray untuk converter DVD v1.1.0.0 - Punya Pribadi

Rabu, 05 Januari 2011

VSO Blu-ray untuk converter DVD v1.1.0.0


Pratinjau hidup memungkinkan Anda untuk menonton proses konversi. Dengan mesin pembakaran VSO disertakan dalam perangkat lunak, membakar proyek Anda ke DVD secara otomatis. Tambahkan menu DVD elegan untuk navigasi yang mudah dan memilih untuk menyertakan poin asli bab dari film Blu-ray atau membuat sendiri.
VSO Blu-ray untuk converter DVD v1.1.0.0 Ml

Blu-ray converter ke DVD
* Convert Blu-ray video ke DVD dan menonton di setiap DVD player
* Kualitas gambar Top dan konversi cepat
* Tidak ada pengalaman komputer diperlukan!

Mudah digunakan
Convert Blu-ray video ke DVD dalam proses 1, 2 mudah, 3 langkah:
1) Pilih video Blu-ray dan memilih track audio dan subtitle
2) Gunakan analisis kualitas untuk menyesuaikan pengaturan untuk kualitas terbaik
3) Hanya duduk dan rileks selama konversi! Pembakaran akan mulai jika opsi tersebut akan diperiksa.

Kontrol kualitas
DVD untuk bermain di setiap pemain

bermain di dvd player apapun hasil yang akan bermain di setiap pemutar DVD. Buat DVD untuk wilayah PAL atau NTSC dan juga pilih apakah anda ingin hasil yang akan fullscreen atau layar lebar. Membuat DVD dengan beberapa audio dan file subtitle dan pilih mereka seperti sinar-nyata atau DVD Blu baik melalui menu atau dengan menggunakan tombol subjudul atau remote control Anda untuk beralih antara bahasa pada DVD. Sebuah pengaturan dan menu bab yang dibuat untuk memudahkan navigasi. mesin pembakaran kami mendukung semua jenis DVD dan merek.

Gunakan penasihat kualitas kami untuk menyesuaikan pengaturan proyek Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik. Lihat bahkan sebelum Anda memulai proses konversi apa kualitas akan dan menyesuaikan pengaturan untuk fine tuning. Jangan pernah kecewa lagi dengan hasil yang berkualitas buruk!

Blu-ray Untuk DVD juga menggunakan canggih kami Image Filter untuk mengkonversi gambar turun dari HD ke SD (untuk kompatibilitas dengan DVD player). gambar filter kami telah membuktikan dirinya untuk menjadi salah satu solusi mengubah ukuran gambar terbaik di pasar saat ini.

Sederhana dengan Advanced teknologi
teknologi Diskriminator lanjutan kami melakukan semua kerja keras untuk Anda di belakang layar. Apakah Anda ingin mengkonversi film atau serangkaian Blu-ray, discrimintor menyajikan file-file utama yang Anda butuhkan dan menjamin yang benar pemesanan file. Ini berarti tidak ada memilah lebih melalui daftar panjang file video file yang bertanya-tanya yang tepat untuk memilih - perangkat lunak kami melakukan itu semua untuk Anda. Tidak hanya itu, tapi untuk film dengan berbagai sudut, modul preview khusus membantu Anda memilih sudut yang akan dikonversi.

Home http://www.vso-software.fr

Pada file:
Mengaktifkan | reg kode: Ya
Bahasa: Ml
Platform / OS: Windows
Size: 13,65 Mb
Format: rar

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....