WinRAR 4,00 & 3,93 Activated Pro - 32 & 64 bit - Punya Pribadi

Sabtu, 08 Januari 2011

WinRAR 4,00 & 3,93 Activated Pro - 32 & 64 bit


WinRAR adalah manajer arsip yang kuat. Hal ini dapat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format RAR dan ZIP file.
Hanya men-download dan menginstal!
baru di 4,00 Whats?

1. RAR kecepatan dekompresi ditingkatkan. Tergantung pada tipe data, dekompresi bisa sampai 30% lebih cepat daripada versi sebelumnya.

Baik algoritma umum RAR dan sebagian besar multimedia RAR khusus Metode manfaat dari perbaikan ini. Modul satunya RAR algoritma, yang tidak terpengaruh, adalah "Teks kompresi" metode.

2. Perubahan dalam mendukung ISO:

a) dukungan UDF UDF 2,50 upgrade ke revisi. Hal ini memungkinkan untuk membongkar sebagian besar file ISO Blue-ray;

b) saat browsing UDF file ISO, nomor revisi UDF ditampilkan setelah format nama "UDF" di address bar WinRAR dan dalam dialog informasi arsip;

c) WinRAR menetapkan tanggal modifikasi folder ketika membongkar folder disimpan dalam file UDF dan ISO9660.

3. Perubahan dalam dialog password:

a) WinRAR menggunakan format yang sama dialog password yang baik ketika pengarsipan dan penggalian, jadi "Tampilkan sandi" pilihan tersedia juga ketika penggalian;

b) "Organisir sandi ..." tombol dalam dialog password memberikan akses ke interface password organizer, di mana Anda dapat menentukan Anda sering menggunakan password. Anda akan dapat mengakses sandi yang disimpan menggunakan drop-down list atau fitur AutoComplete dalam dialog password.

Adalah penting untuk mengetahui bahwa sandi yang disimpan tidak dienkripsi dan siapa saja memiliki akses ke komputer Anda dapat melihat mereka.Gunakan "Organisir password" fitur hanya jika komputer Anda terlindung dari akses yang tidak sah;

c) "Gunakan untuk semua arsip" pilihan tersedia dalam dialog password ketika membongkar beberapa arsip sekaligus. Anda bisa memanfaatkan itu untuk menerapkan password yang dimasukkan untuk semua arsip.

Jika Anda menggunakan pilihan ini dengan password kosong, WinRAR akan melewatkan semua dienkripsi arsip.

4. Pada Windows 7 WinRAR akan menampilkan kemajuan operasi total juga pada icon WinRAR pada taskbar Windows. Anda bisa menonaktifkannya dengan menggunakan "Taskbar progress bar" pilihan pada "Umum" halaman pengaturan WinRAR.

5. Sejumlah perbaikan dukungan Unicode memungkinkan untuk proses non-Inggris nama file lebih lancar. Perbaikan ini meliputi:

a) lebih baik Unicode penanganan di WinRAR dalam "Ganti nama", "Convert", "Cari" dan perintah lainnya, di panel folder pohon, di password permintaan dialog dan di banyak bagian lain dari interface WinRAR;

b) dengan benar ditampilkan nama Unicode di item WinRAR di Explorer konteks menu;

c) dukungan Unicode dalam file lng,. membuat lokalisasi WinRAR mungkin untuk bahasa Unicode saja.

6. Perubahan-x switch sintaks. Sekarang Anda dapat menentukan wildcard pengecualian masker untuk folder. masker tersebut harus memiliki trailing '\' karakter, seperti-x * tmp * \ atau-x * \ temp \

7. Baru "Ekstrak relatif path" pilihan dalam bagian "Advanced" ekstraksi dialog. Jika Anda menelusuri beberapa subfolder arsip di WinRAR shell dan mengaktifkan "Ekstrak path relatif" pilihan, bagian jalan sampai dan termasuk subfolder saat ini akan dihapus dari diekstraksi path file.

Sebagai contoh, jika Anda di dalam "Backup \ MyData" folder arsip dan ekstrak "Gambar" folder, maka akan diekstraksi sebagai "Gambar", bukan sebagai "Backup \ MyData \ Images".

Pilihan ini adalah mode default baru ekstraksi, namun Anda dapat mengubah default kembali ke WinRAR 3.x gaya. Cukup pilih "Ekstrak penuh path" dan kemudian tekan "Simpan Pengaturan" di bagian "Umum" dari dialog ekstraksi.

8. Windows 98, Windows Me dan Windows NT tidak didukung oleh WinRAR dan WinRAR self-extracting modul lagi. Minimum Windows versi diperlukan untuk WinRAR 4.0 adalah Windows 2000.

Jika Anda perlu menjalankan WinRAR di Windows yang lebih tua, Anda dapat men-download WinRAR versi sebelumnya dari ftp://ftp.rarlab.com/rar

9. Jika TAR, arsip tar.gz atau tar.bz2 berisi link simbolik atau keras dan jika tujuan sistem file NTFS, WinRAR akan menciptakan ini link ketika unpacking arsip tersebut. WinRAR akan membuat link simbolik
sebagai link simbolik dan sulit seperti keras dalam Windows Vista dan yang lebih baru dan akan menciptakan semua link sebagai keras di Windows yang lebih tua.

Jika tujuan sistem file FAT32 atau yang lain tidak mendukung link file, WinRAR akan melewatkan link ketika unpacking TAR, tar.gz dan tar.bz2 arsip.

10. volume pengolahan Pemulihan melibatkan disk kurang mencari operasi menghasilkan kinerja yang lebih tinggi.

11. Anda dapat memilih Windows 7 perpustakaan di panel pohon di ekstraksi dialog dan WinRAR akan menggunakan default menyimpan lokasi sebagai jalur tujuan.

12. "Laporan" perintah memungkinkan untuk memilih HTML, Unicode teks dan teks biasa sebagai format output untuk file laporan. Tidak seperti versi WinRAR sebelumnya, sekarang preservers WinRAR Unicode karakter dalam laporan ketika menggunakan HTML atau teks Unicode format. Jadi karakter non-Inggris di nama file akan ditampilkan dengan benar dalam laporan tersebut.

13. Daftar pesan di GUI SFX arsip hanya menampilkan status operasi dan pesan error. Ia tidak berisi nama dari semua file diekstrak lagi. Perubahan ini meningkatkan kecepatan dan mengurangi kebutuhan memori
untuk SFX archives berisi sejumlah besar file. Juga itu membuat mudah untuk menemukan pesan kesalahan, karena mereka tidak tersembunyi di antara diekstrak nama file.

14. SFX GUI arsip menampilkan "Ekstrak" tombol bukan "Instal" jika tidak ada "Setup" atau "Presetup" perintah yang hadir dalam arsip komentar. Jika Anda memilih "Instal" tombol, tetapi tidak perlu menjalankan setiap program setup, Anda dapat menambahkan "Setup" perintah tanpa parameter apapun.

15. WinRAR menampilkan persen saat ini di atas progress bar operasi ketika memperbaiki sebuah arsip yang berisi catatan pemulihan dan saat memproses pemulihan volume.

16. WinRAR membatasi ukuran volume maksimum mungkin untuk 4 GB minus 1 byte saat membuat volume RAR pada disk dengan sistem berkas FAT atau FAT32 dalam ukuran volume autodetecting mode. Sistem file ini tidak mendukung 4 GB dan file yang lebih besar.

17. Jika "Tunggu copy WinRAR lain yang aktif" pilihan ini diaktifkan, dan WinRAR menunggu salinan lain, Anda dapat menekan tombol "Lanjut" dalam jendela command penyelesaian untuk memaksa WinRAR untuk berhenti menunggu. Jadi sekarang "Lanjutkan" tombol memungkinkan untuk menimpa negara "Tunggu copy WinRAR lain yang aktif" pilihan untuk operasi saat ini.

18. WinRAR menampilkan satu permintaan password bukan dua, saat menyimpan file dienkripsi kembali ke arsip RAR atau ZIP setelah modifikasi dalam beberapa editor eksternal. WinRAR versi sebelumnya biasanya diminta password dua kali, baik ketika mengekstrak file asli dan pengarsipan salinannya dimodifikasi. Hanya RAR arsip dengan terenkripsi nama file diproses dengan prompt password yang tunggal.

19. Baru kode kesalahan 10 ("tidak ada file") ditambahkan ke daftar kode kesalahan kembali dalam mode command line oleh RAR dan WinRAR. Ini kode baru dapat dikembalikan dengan arsip, ekstrak, menghapus dan memperbaiki perintah.Ini berarti RAR yang tidak menemukan file yang cocok yang ditentukan file atau masker arsip.

20. File daerah nama dalam file menimpa dialog menempati beberapa baris sekarang. Hal ini memungkinkan untuk menampilkan nama lebih lama lagi.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....