Game Booster Premium v2.3.0.113. - Punya Pribadi

Selasa, 01 Februari 2011

Game Booster Premium v2.3.0.113.


Game Booster - Sebuah aplikasi yang dirancang untuk mengoptimalkan PC Anda untuk bekerja lebih efektif dalam permainan, hanya dengan menekan tombol. Game Booster Program membantu mencapai proizvoditelnosti.Dlya maksimum yang sementara berakhir proses, membersihkan memori Anda, dan meningkatkan kinerja prosesor. Semua aplikasi adalah Microsoft Windows Vista dan XP operasi sampai Anda membutuhkan mereka, tetapi mereka dimatikan saat Anda siap untuk beralih ke lebih menuntut pada sumber daya kasus - permainan . Game Booster Program untuk membuat permainan lebih menyenangkan, membantu Anda menikmati proses tersebut. Setelah sistem siap - Anda dapat mulai bermain! Selain Game Booster dapat digunakan untuk melengkapi latar belakang sewaktu menjalankan persyaratan aplikasi.

Keuntungan utama dalam Game Booster

Geser ke modus permainan
Game Booster v2 dapat dengan mudah dan cepat menutup semua proses background dan layanan Windows tidak diperlukan, untuk mempercepat permainan Anda bermain dan menghindari potensi konflik dan tidak kompatibel. Antarmuka intuitif membuat Booster v2 Game adalah alat yang ideal untuk komputer pemula sepenuhnya. Dengan "Meningkatkan pihak ketiga" inovatif layanan teknologi "untuk mendeteksi, Game Booster v2 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan lebih latar belakang yang tidak perlu.

* Instal driver terbaru
Pemain tahu betapa pentingnya adalah untuk menginstal driver baru untuk permainan komputer modern. Sekarang Game Booster v2 dapat melakukan pekerjaan untuk Anda dengan mudah dan bebas.

* Menerima alat membantu
Game Booster v2 memungkinkan Anda untuk men-download atau memperbarui alat yang diperlukan untuk bermain, serta persyaratan atau feri untuk menikmati pengalaman gaming terbaik.

* File Games Defrag
Dengan tool defragmentasi ditingkatkan, Game Booster v2 dapat dengan cepat defrag permainan direktori dan file Anda untuk membuat load game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.

* PC Tune Up Games
Game Booster v2 dapat mengkonfigurasi komputer Anda untuk sebuah sistem yang terbatas dan Internet dengan satu klik. .

* Privasi dan keamanan
Game Booster v2 tidak overclock hardware anda. Game Booster v2 tanpa virus adware, dan spyware. 

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....