GiliSoft File Lock Pro v4.2 ML - Punya Pribadi

Selasa, 08 Februari 2011

GiliSoft File Lock Pro v4.2 ML


GiliSoft File Lock Pro adalah sebuah program keselamatan dapat mengunci dan menyembunyikan file, folder, dan drive, dan dapat menggunakan enkripsi 256-bit AES (Encryption Standard Diadopsi oleh U. S. Pemerintah) untuk melindungi file di drive HDD anda atau media portabel seperti USB drive.
Fitur dan manfaat:
• Sembunyikan Data GiliSoft File Lock Pro dapat menyembunyikan file pribadi Anda folder, disk drive, untuk membuat mereka sama sekali tak terlihat ke pengguna dan program.
• Kunci Data File terkunci / folder / drive dilindungi dari mengakses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama folder file yang dilindungi tanpa sandi. File dan subfolder dalam folder terkunci dan dilindungi.
• Data Encryption: Hal ini dapat mengenkripsi file dan folder
• Portable Enkripsi: Ini paket dan mengenkripsi folder ke dalam file (exe.) Implementasi dari algoritma enkripsi AES. Anda dapat mengenkripsi data penting dengan pendekatan ini, dan kemudian mengirimkannya melalui jaringan atau sarana lain yang digunakan pada komputer
• Secure Hapus GiliSoft File Lock Pro memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan menimpa beberapa kali dengan patterns.No terpilih dapat memulihkan data yang dihapus dari hard disk Anda jika Anda aman menghapusnya.
• perlindungan Password: GiliSoft File Lock Pro adalah sebuah password, software kunci, tidak ada cara lain untuk menghapus jika Anda tidak punya password.
• Kompatibilitas Hardware Dukungan penuh Intel ® Pentium D Dual-Core Processor AMD Athlon ™ dan 64X2 Dual-CoreProcessor
Bahasa: Inggris Platform: Windows 2000/2003/XP/Vista/Windows 7 (32 & 64)

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....