Win7codecs 2.7.4 Final - Punya Pribadi

Rabu, 09 Februari 2011

Win7codecs 2.7.4 Final


installer akan secara otomatis menghapus sebagian besar rilis lain codec populer dari komputer Anda sebelum menginstal paket ringkas ini belum komprehensif. Anda tidak perlu melakukan penyesuaian atau tweak untuk menikmati konten media Anda segera. Windows Media Player dan Windows Media Center 7 langsung akan mengenali semua file Anda sebagai dimainkan.

Win7codecs baru yang telah dibuat tidak berubah atau main-main dengan apa M $ telah terjadi dengan dukungan asli. Ini termasuk pemutaran H264 asli di WMP12 dan Media Center. DXVA dipercepat H264 pemutaran disediakan oleh paket codec untuk semua M non mampu $ pemain.

Codec telah masalah bagi sebagian besar pengguna pada satu waktu atau yang lain. Hal ini karena belum pernah ada 'di luar kotak' solusi kerja yang rata-rata pengguna komputer dapat menginstal dan hanya memiliki pekerjaan segala sesuatu dengan benar dari awal. Ada beberapa solusi yang layak paket codec di luar sana, namun tidak satupun dari mereka melakukan segala yang saya inginkan. Aku selalu membutuhkan penyesuaian, tweak, atau bahkan instalasi ulang hanya untuk mendapatkan codec saya butuhkan / inginkan dan sebagian besar waktu, file tersebut masih tidak bermain dengan baik. Saya tidak pernah diklaim sebagai seorang guru media. media saya pengalaman sebelumnya untuk menciptakan paket ini adalah untuk DoubleClick file saya download dan berharap bahwa itu diputar. Jadi dengan bantuan dari komunitas MSFN, saya memutuskan untuk paket up minimal codec yang diperlukan oleh kebanyakan pengguna komputer dan membaginya dengan seluruh dunia.

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....