Download Cara Mengatasi Rubik's Cube A 2.0. - Punya Pribadi

Rabu, 16 Maret 2011

Download Cara Mengatasi Rubik's Cube A 2.0.


Rubik Cube adalah permainan puzzle mekanis 3-D ditemukan pada tahun 1974 oleh seorang profesor arsitektur, pematung Hungaria Ernő Rubik. Dimulai dengan nama "Cube adalah sihir," Rubik telah diberikan hak paten untuk permainan puzzle. Rubik di blok oleh Ideal Mainan pada tahun 1980 dan memenangkan permainan tahun - penghargaan khusus untuk permainan terbaik di Jerman. Dengan 01/2009, 350 juta Rubik terjual di seluruh dunia membuatnya menjadi salah satu mainan terlaris di dunia.

Klasik kubus Rubik memiliki 6 sisi, masing-masing pihak memiliki 9 kotak dan cat salah satu dari enam warna yang berbeda, biasanya berwarna putih, merah, kuning, oranye, rumput hijau dan biru. Sebuah gilirannya poros mekanik memungkinkan masing-masing pihak independen. Masalah ini terpecahkan ketika masing-masing pihak adalah warna tunggal. Dari Rubik kubik standar (3x3x3), kami menciptakan sejumlah blok persegi, dengan geometri yang berbeda. 3x3x3 versi asli diselenggarakan peringatan 30 th pada tahun 2010.

Saya ingin memperkenalkan kepada Anda software portable disebut Cara Mengatasi A Rubik's Cube 2.0. Aplikasi gratis ini membantu Anda dengan mudah memecahkan Rubik kapanpun, dimanapun melalui tujuh langkah berurutan.


 Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....