Windows 7 Ultimate X86 Final - Genuine and Working Activator - Punya Pribadi

Selasa, 29 Maret 2011

Windows 7 Ultimate X86 Final - Genuine and Working Activator


AI versi dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, netbook, tablet PC, dan PC media center. Windows 7 sudah dirilis untuk manufaktur pada tanggal 22 Juli 2009, dan mencapai ketersediaan ritel umum pada 22 Oktober 2009, kurang dari tiga tahun setelah rilis pendahulunya, Windows Vista. mitra server Windows 7, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama. Windows 7 akan digantikan oleh Windows 8, yang tidak memiliki tanggal rilis seperti yang belum.
Kebutuhan Hardware: Prosesor: 1 GHz Memory: (RAM) 1GB Graphics Card: DirectX 9 Graphics Processor Dengan WDDM Driver Model 1.0 (Untuk Aero) HDD: 16 GB Free Space Dari Disk Space Gratis Optical Drive: DVD drive (hanya untuk menginstal dari DVD / CD Media)
Install Catatan: - Download dan extract menggunakan WinRAR. - Gunakan Nero atau aplikasi pembakaran lainnya untuk membakar ISO image - Pembakaran kecepatan tidak boleh lebih cepat dari 4x. Jika tidak, mungkin tidak berhasil. - Restart komputer Anda. - Pastikan Anda telah memilih drive DVD-ROM/RW sebagai perangkat boot pertama.
* Masukkan BIOS menekan tombol DEL, menetapkan pilihan, memasukkan Windows 7 instalasi dan restart komputer. - Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD atau DVD .... (Dengan menekan tombol yang Anda masukkan setup) - Pilih bahasa Anda, waktu dan mata uang dan input keyboard (opsional) - Klik menginstalnya sekarang. * Hapus centang pada kotak untuk aktivasi automaticly dan klik next. - Nikmati.


DOWNLOAD:
Part 1, Part 2, Part 3, Part 4, Part 5, Part 6, Part 7, Part 8, Part 9, Part 10, Part 11, Part 12, Windows7_Iso_Verifier


Download: KEY



Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....