Wondershare Video Editor V5.1.3.15 Full + Crack - Punya Pribadi

Sabtu, 14 November 2015

Wondershare Video Editor V5.1.3.15 Full + Crack




Wondershare Video Editor V5.1.3.15 Full + Crack

Wondershare Video Editor Ini adalah sebuah Aplikasi Yang mana bisa membuat Sebuah Video yang anda inginkan serta mengeditnya sendiri sesuai dengan keinginan.
Mungkin Anda yang sudah pernah mempunyai aplikasi ini sebelumnya pada saat ini harus memperbaharui aplikasi anda juga, karena update-an terbaru kali ini, wondershare menawarkan tampilan-tampilan,serta efek-efek yang mana akan membuat anda sebagai editor video serasa bagaikan sutradara film :)
Bagi pengguna yang baru ingin menggunakan aplikasi ini admin sangat menyarankan untuk menggunakan aplikasi ini karena aplikasi yang satu ini sangatlah easy untuk digunakan.
Jadi anda tidak akan merasa bingung saat mengerjakan video buatan sendiri.

So tunggu apa lagi bagi yang baru menggunakan cara aktifasinya akan admin bagikan dibawah ini :
Cara aktifasi :
Download Wondershare Video Editor dari link yang disediakan dibawah lalu setelah Selesai download, Extract menggunakan winrar/7zip yang anda punya lalu jalankan WVE.exe dan ketika proses penginstalan sedang berjalan muncul pemberitahuan untuk meminta izin menginstal centang apapun yang diminta pada saat menjalankan dan tunggu hingga selesai.
Buka file Crack yang berisi 2 file yaitu video editor.exe dan ws_log.dll copy kedua file tersebut lalu paste di tempat dimana Wondershare Video Editor anda diinstal.
Selesai mendownload Restart Laptop/Pc/Notebook anda.
Enjoy

INFO
File Size : 92.8 MB

Download
Wondershare Video Editor 5.1.3.15 FULL + CRACK / Mirror Link1 / Mirror Link2

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....