AKVIS LightShop v.3.1 for Adobe Photoshop - Punya Pribadi

Senin, 26 Juli 2010

AKVIS LightShop v.3.1 for Adobe Photoshop



AKVIS LightShop - program untuk menambah efek pencahayaan pada gambar. Dengan program Anda dapat membuat semua jenis dan bentuk cahaya, tambahkan foto balok, halos, berkedip, petir, refleksi pada objek, matahari terbenam atau kembang api. LightShop snapshot meramaikan menghias lansekap, mengubah waktu dan cuaca. cahaya itu, efek cahaya dapat membuat gambar lebih realistis, atau, sebaliknya, isi dengan sihir. Program ini memungkinkan Anda tidak hanya memaksakan cahaya untuk foto, tapi juga "menarik" - dari awal gambar yang indah. Gambar baru dapat dengan mudah diperoleh dari unsur-unsur dan preset, Anda hanya perlu sedikit imajinasi. LightShop membantu sisanya.

Kami selalu tertarik dengan semua yang indah, berkilau, cemerlang. Publisitas menembak dari bunga api dan silau jauh lebih menarik perhatian dan membuat suasana meriah. Kerlip Lampu - atribut wajib dari setiap kartu Natal. Glow di mata seorang gadis cantik terlihat pesona lebih dan kekuatan menggoda. Ikhtisar memaksa permata untuk bermain dan sparkle. Melepas imajinasi Anda! Coba program, mulai dari sekarang. Sebuah contoh siap-terbuat dari luminescence (preset) yang datang dengan program ini, akan membantu Anda mempelajari cara cepat menambahkan efek visual untuk foto dan menciptakan cahaya sendiri.

AKVIS LightShop memberikan kontrol penuh atas efek pencahayaan, memungkinkan untuk mengendalikan penyebaran mereka, memudar, warna, kecerahan, opacity. Program ini mencakup berbagai unsur yang akan bersinar, dan modifikasi (efek tambahan). Anda dapat menghapus atau memodifikasi setiap elemen cahaya atau kelompok item dengan kebijakannya sendiri dan untuk mengelola bahkan cara untuk overlay cahaya untuk gambar, mengubah mode campuran. menggunakan terampil dari cahaya itu bisa mendapatkan berbagai hasil.

AKVIS LightShop tidak hanya ditujukan untuk para profesional di grafis komputer. Dan pengguna rumah tangga biasa akan menemukan gunakan untuk itu dan dapat dengan mudah menyerap melalui antarmuka yang sederhana dan intuitif, yang khas untuk program AKVIS.Nemnogo praktek - dan Anda dapat membuat efek anylighting?

AKVIS LightShop disajikan sebagai plugin untuk editor gambar dan program yang terpisah, independen,.

Dalam versi 3.1:
- Perbaikan kompatibilitas versi terbaru c Windows 7 dan Mac OS X 10.6.
- Ditambahkan dukungan untuk 64-bit plug-in (bekerja dengan 64-bit bit editor Adobe Photoshop CS4 CS5-64-).
- New instalasi program pada Windows. Sebelum menginstal versi baru harus menghapus yang lama!
- Fixed bug.

Pengembang: www.AKVIS.com
Sistem operasi: Windows semua
Bahasa: ML
Ukuran: 18,13 Mb
Download

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....