Foxit PDF Editor 2.2.1 Build 1119.Incl.Key - Punya Pribadi

Senin, 29 November 2010

Foxit PDF Editor 2.2.1 Build 1119.Incl.Key


Foxit PDF Editor: Editor REAL Pertama untuk File PDF!Para editor pertama dan masih hanya REAL untuk file PDF, memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan efisien mengubah isi file PDF yang ada.
Apakah Anda pernah dihadapi salah satu tantangan berikut?- Anda siap untuk mencetak file PDF, dan tiba-tiba menemukan beberapa kesalahan ketik.- Anda ingin mengisi formulir PDF secara elektronik, tapi menyadari itu adalah non-diisi.- Anda menerima file PDF dari rekan Anda dan ingin membuat beberapa perubahan sebelum meneruskan kepada orang lain.- Anda ingin mengkonsolidasikan beberapa file-file laporan PDF ke dokumen PDF.
Sekarang, dengan Foxit PDF Editor, Anda dapat dengan mudah memenuhi tantangan di atas. Foxit PDF Editor adalah editor PDF satunya. Tidak seperti lainnya yang disebut "PDF Editor", yang hanya bekerja dengan catatan atau isi halaman terbatas, Foxit PDF Editor memungkinkan Anda untuk memodifikasi isi halaman di dalam dokumen PDF. Anda dapat memilih, memasukkan, mengubah, menghapus, memutar, copy dan paste teks, gambar dan grafik. Anda dapat menyisipkan, impor, menghapus halaman atau desain tata letak halaman. Setelah Anda selesai mengedit, Anda dapat mencetak file hasil PDF atau menyimpannya untuk menimpa file asli atau membuat file baru. Untuk mengetahui rincian lebih lanjut tentang tindakan Foxit Editor memungkinkan Anda untuk melakukan pada file PDF, silakan klik pada link berikut:
> Buka, Lihat dan Simpan File PDFSisipkan>, Hapus dan Modifikasi Halaman PDF> Pilih, Ubah dan Hapus Obyek Page
Kunci Manfaat
* Memodifikasi apapun isi dari file PDF* Mengedit dokumen secara intuitif, dalam apa-anda-lihat-ini-apa-kau-mendapatkan cara* Membutuhkan ada pengetahuan dalam format file PDF* Menampilkan file PDF cepat dan sempurna* Menyajikan antarmuka yang sederhana dan rapi pengguna* Paket dalam paket download kecil* Menempati kecil ruang hard disk setelah instalasi* Mendukung multi-bahasa isi PDF* Apakah terjangkau

Download
Foxit PDF Editor 2.2.1 Build 1119.Incl.Key

Terima Kasih Telah Berkunjung di kananQu, Mohon Maaf Apabila Ada Link Download Yang Sudah Tidak Bisa Lagi....